Tuesday 22 May 2018

Solusi Mengurangin Angka Kerusakan Pada Kendaraan Yang mengalamai Kecelakaan

Hallo Jumpa lagi di blog saya,
pertama tama marilah kita panjatkan puji dan sukur kita ke hadirat Allah SWT karena atas berkahan nikamtnya kita masih di berikan kesempatan untuk membaca blog ini
Oke langsung saja di sini saya akan membahas tentang sebuah HIPOTESIS saya yaitu " Mengurangi Tingkat Kerusakan Kendaraan Yang mengalami Kecelakaan "

Tentu kita tidak asing lagi dengan yang namanya kecelakan, iya seperti tabrakan dll, hal itu yang menyebabkan banyak memakan korban jiwa, disini saya tidak akan terlalu panjang membahasnya intinya disini saya akan berika berupa pamflet berisi HIPOTESIS saya, untuk penjelasannya anda bisa hubungi Contact saya yang tertera di pamflet

                      

itulah hipotesis saya , kritik dan saran sangat di butuhkan untuk memperbaiki hipotesisi saya semoga para pembaca berkenan memberikan komentar disini untuk pengembangan hipotesis saya yang lebih baik lagi kedepannya


EmoticonEmoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.